• wantilandesaid@gmail.com
  • 0851-5621-8436
News Photo

Kepala Desa Wantilan Lantik 4 RT & 1 RW Terpilih

Wantilandesa.id. Kepala desa wantilan Komarudin, S.Pd. melantik 6 Ketua RTsegaligus. Pelantikan dilaksanakan pada selasa, 17 November 2020 yang Dilaksanakan di Gor Jawara Desa Wantilan. Pelantikan ini dahadiri oleh Staf desa, Kepala dusun, Ketua RW dan elemen masyarakat desa wantilan.

Acara di mulai denganMusyawarah Desa (MUSDES), dalam MUSDES di laporkan bahwasanya ada perubahan APBDes tahun 2020 dikarenakan dengan keaadaan saat ini yaitu pandemi Covid-19 perubahan anggaran tersebut tidak lain untuk pengalokasian Bantuan Langsung Tunai yang sudah berlangsung sejak bulan maret 2020.

Kemudian dilanjutkan dengan acara inti yaitu Pelantikan ketua RT terpilih,Kepala desa wantilan dengan tegas membacakan kata kata pelantikan yang diikuti oleh para ketua RT. Pelantikan berjalan lancar dan dilanjukan dengan sambutan Kepala Desa Wantilan , “terima kasih serta apresiasi yang tinggi atas kekompakan para ketua RT, warga dan tokoh masyarakat yang begitu antusias dalam kegiatan ini, untuk para ketua RT yang sudah terpilih adalah pelayanan masyarakat maka layanilah warga dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, ungkapnya.

demikian pelantikan telah dilakukan dan sejak saat setelah pelantikan kepala desa wantilan harapkan penuh amanah dan tanggung jawabnya selama periode menjabat.


Bagikan Berita Ini

Komentar

DESA WANTILAN