• wantilandesaid@gmail.com
  • 0851-5621-8436
News Photo

Komunitas Desa Wantilan Gelar Donasi Untuk Aisyah

Bantu Adik Aisyah Untuk Sembuh, Aisyah yang masih berumur 5 bulan ini  didiagnosa penyakit Pfeiffer syndrome, Sindrom Pfeiffer merupakan kelainan genetik langka, ditandai dengan peleburan (fusi) dini tulang tengkorak. Akibat fusi prematur ini, tulang tengkorak jadi tak berkembang normal, memengaruhi bentuk kepala dan wajah. Memicu penonjolan dan pelebaran mata, dahi tinggi, dagu tidak berkembang, dan hidung pesek..

keadaan ekonomi keluarga yang menjadi penghambat keluarga untuk biaya pengobatan, untuk itu Pemdes Wantilan dan jambani beserta komunitas yang ada di desa wantilan bergerak untuk menggalang donasi membantu pengobatan adik Aisyah, Penggalangan donasi di selenggarakan 2 hari yaitu pada tanggal 11 & 14 November.


Pada tanggal 11November 2020 Pemdes Wantilan dan relawan lain meng agendakan untuk keliling desa wantilan menggelar donasi secara dor to dor kepada seluruh warga masyarakat wantilan tentunya dengan memperhatikan protokol kesehatan, gerakan galang donasi ini di dukung langsung oleh kepala desa Wantilan, 

Komunitas Desa Wantilan mulai bergerak menggalang donasi pukul 10.00 pagi mereka berkeliling desa wantilan menggunakan mobil maskara dan di ikuti oleh teman teman komunitas lain yang menggunakan sepedah motor. Galang donasi secara dor to dor ini berlangsung hingga sore hari setelah memasuki seluruh pelosok Desa Wantilan dan kembali kedesa wantilan.

Bagikan Berita Ini

Komentar

DESA WANTILAN