• wantilandesaid@gmail.com
  • 0851-5621-8436
News Photo

Pemerintah Desa Wantilan adakan rapat minggon untuk koordinasi dan evaluasi program kerja

Hari Ini, (5/3/2021) Pemerintah Desa Wantilan adakan rapat minggon untuk koordinasi dan evaluasi program kerja selama dua bulan kebelakang,
Rapat minggon hari ini berlangsung pada pukul 14.00 WIB, dan pimpin langsung oleh Kepala Desa wantilan, Koordinasi merupakan suatu kunci kesuksesan dalam semua kegiatan, apalagi dalam sebuah instansi yang tak bisa luput dari koordinasi.
Kepala Desa Wantilan, Komarudin S.Pd. pada sambutannya mengatakan kegiatan rapat minggon desa harus dan wajib diikuti oleh seluruh perangkat desa, baik staff, kepala dusun maupun RT dan RW.
“Diadakannya rapat minggon ini untuk memberikan pengetahuan serta informasi kepada seluruh perangakat desa, sehingga lebih mengerti dan paham dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai pelayan masyarakat, serta mencari solusi dalam kendala permasalahan yang sudah terjadi di dua bulan kebelakang untuk kembali mewujudkan program wantilan bisa juara dan dapat mengatasi kendala - kendala sebelumnya ” ujarnya.
Pada kesempatan itu juga, Kepala Desa Wantilan menghimbau kepada seluruh pejabat dan staff serta perangkat RW dan RT untuk memberikan contoh dalam menerapkan prokes saat di luar rumah, dan Menghimbau Seluruh warganya agar bisa menerapkan 3M dan 3T untuk mengurangi penularan wabah virus Corona di Desa Wantilan .
"Saya himbau kepada seluruh perangkat Desa Wantilan agar memberikan contoh kepada warga di sekitar dalam menerapkan protokol kesehatan saat di luar rumah untuk mencegah penularan virus covid -19" tegasnya.

Bagikan Berita Ini

Komentar

DESA WANTILAN