• wantilandesaid@gmail.com
  • 0851-5621-8436
News Photo

Jalin Kerjasama Dengan SMK 2 Subang, Pemdes Wantilan Siap Jadi Labolatorium Pengembangan SDM Menyongsong Industrialisasi Kabupaten Subang

Dorong Peningkatan Kualitas SDM, Pemdes Wantilan Jalin Kerja Sama dengan SMK 2 Subang. Pemerintah Desa Wantilan terus berkomitmen mendukung peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) yang merupakan tantangan untuk menghadapi Subang Smartpolitan yang tepatnya berada pada 50% dari desa Wantilan .
Sebagai upaya membangun link and match pada pengembangan penyelenggaraan, penyediaan fasilitas, bimbingan dan pelatihan dan kegiatan lain Pemerintah Desa Wantilan menjalin kerja sama dengan SMK 2 Subang untuk bersedia menjadi pendorong serta pelaku utama untuk masalah SDM di Desa Wantilan.
“Kerja sama Pemerintah Desa Wantilan dengan SMK 2 Subang merupakan langkah awal dalam usaha membekali Masyarakat desa agar menjadi lebih kompeten serta mampu bersaing di dunia industri nantinya” ujar Komar (Kepala desa wantilan) dalam sambutannya.
SMK 2 Subang merupakan Sekolah menengah kejuruan (SMK)
SMK Negeri 2 Subang merupakan salah satu sekolah percontohan dalam program revitalisasi SMK di bidang pertanian, kerja sama bilateral antara Indonesia dan Belanda. Terdapat empat fokus dalam program ini, yaitu penguatan kerja sama dengan dunia industri, pengembangan kurikulum agar sesuai dengan kebutuhan dunia industri.

Bagikan Berita Ini

Komentar

DESA WANTILAN