• wantilandesaid@gmail.com
  • 0851-5621-8436
News Photo

Aplikasi Smart Desa Subang

Aplikasi Smart Desa Subang adalah aplikasi yang dikembangkan untuk meningkatkan pelayanan publik dan informasi desa secara efektif dan cepat. Mempermudah mencari informasi desa serta mempermudah masyarakat dalam mengurus surat surat secara online serta jarak jauh.

Hal ini ditujukan untuk mendukung kemajuan desa dalam segi pelayanan public sehingga untuk mencari informasi dan mengurus surat surst tidak harus langsung dating kedesa melain kan bisa dari jarak  jauh (Freelance). Aplikasi akan memberikan informasi serta pelayanan administrasi public yang terbaru. Hal ini dilakukan untuk mendukung program Desa Pintar (Smart Desa) yang sedang diusahakan oleh pemerintah.

Selain tujuan di atas, aplikasi ini juga dimanfaatkan untuk menyajikan informasi terbaru desa Wantilan, scan QR untuk mendownloadnya di google playstore. Semua menjadi mudah melalui aplikasi 
Smart Desa Subang untuk memudahkan pengguna.

Sekecil apapun partisipasi Anda akan sangat berarti untuk membantu program pemerintah. Harapannya, adanya 
Smart Desa Subang sebagai akses dan media, ditambah dengan partisipasi masyarakat dengan mengunduh dan menggunakan aplikasi ini, Indonesia bisa segera maju dan bangkit melalui Desa – Desa Pintar.

Smart Desa Subang didukung oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Kabupaten Subang dan Balai Sertifikasi Elektronik.

Bagikan Berita Ini

Komentar

DESA WANTILAN