• wantilandesaid@gmail.com
  • 0851-5621-8436
News Photo

Hari Kanker Sedunia 4 Februari 2022

Hari Kanker Sedunia 4 Februari 2022

Memperingati Hari Kanker Sedunia yang jatuh pada (04/02) dengan tema “I Am And I Will”, memberikan semangat bagi seluruh survivor cancer di seluruh belahan dunia, untuk dapat bangkit dari keterpurukan. Hari ini juga sebagai bentuk kesadaran pencegahan dini dan upaya survivor cancer dalam berjuang mengobati penyakitnya.

ada banyak cara untuk mencegah kanker, seperti menerapkan gaya hidup sehat dengan tidak merokok, dan rajin berolahraga. Memperhatikan pola makan dan rutin mengonsumsi vitamin juga dapat membantu dalam mencegah terkena kanker.

Menerapkan pola hidup sehat sebenarnya tidak hanya sebagai upaya mencegah kanker, tetapi juga memperbaiki kualitas mental. Bermula dari mental yang sehat, maka penyakit lain juga tidak akan mudah menyerang tubuh”, Pada dasarnya setiap orang mempunyai sel kanker di dalam tubuhnya, maka pola hidup seseorang menentukan bagaimana sel kanker itu dapat berkembang atau tidak.

Mengingat biaya pengobatan kanker yang tidak murah, tidak ada salahnya survivor cancer memanfaatkan asuransi kesehatan. Kita juga harus selalu mendukung survivor cancer tidak hanya dengan materi, tetapi juga dukungan moral. Dukungan moral akan membantu survivor cancer agar terus berpikir positif dan semangat dalam menjalani hidup.


#CloseTheCareGap #HariKanker #HariKankerSedunia #HariKankerSedunia2022 #kanker #4february #WantilanBisaJuara #WantilanHebat #WantilanSehat

Bagikan Berita Ini

Komentar

DESA WANTILAN