• wantilandesaid@gmail.com
  • 0851-5621-8436
News Photo

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP Pemilu 2024

Pemerintah Desa Wantilan beserta panitia pemungutan suara Desa Wantilan melaksanakan “ rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran (DPHP) pemilihan umum 2024 Desa Wantilan ” Rapat tersebut dilakukan untuk memonitoring persiapan panitia dalam rangka pemutakhiran data masyarakat desa Wantilan untuk mendapatkan hak pilih di tahun 2024.

di hadiri langsung oleh Kepala Desa Wantilan Bpk. Komarudin, S.Pd.,M.I.P. juga hadir sekretaris desa Bpk. Lili Suherli perangkat desa serta petugas pemutakhiran data pemilih (PATARLIH) seabanyak 32 anggota.

Kepala desa Wantilan menyampaikan dalam sambutanya “ kita harus bisa menjaga kodusifitas dalam menyambut pesta pemilihan jangan sampai terpengaruh oleh hal hal yang dapat memperngaruhi kodusifitas warga dan harus bisa menjaga demokrasi ”

#pemilu2024 #panwaslu #bawaslu #Wantilan #wantilanbisajuara #wantilanhebat #jabarjuara #lingkunganJuara #JabarKita #JabarJuaraLahirBatin #JawaBarat #Jabar #HumasJabar #GedungSate #WestJava #ridwankamil

Bagikan Berita Ini

Komentar

DESA WANTILAN