• wantilandesaid@gmail.com
  • 0851-5621-8436
News Photo

Walikota Gimceon, Korea Selatan kunjungi Desa Wantilan

Senin, 15 Mei 2023 Pemerintah desa Wantilan menggelar rapat koordinasi bersama perwakilan Yayasan Global Saemaul Indonesia dan pemerintah kabupaten Subang untuk mempersiapkan kunjungan Walikota Gimceon, Korea Selatan dalam rangka mempersapkan Master Plan yang akan di bangun di desa percontohan saemaul Desa Wantilan dalam 5 tahun kedepan.

Pemerintah Desa Wantilan berkolaborasi dengan yayasan global Samaul indonesia dalam rangka mencari solusi kedepan terhadap masalah yang kompleks yang terjadi di Desa Wantilan khususnya pada bidang sampah dan peralihan profesi serta menjadi desa edukasi wisata di zona industri di masa mendatang.

Kunjungan Walikota Gimceon tersebut di rencanakan akan berkunjung ke desa Wantilan pada tanggal 28 Mei 2023. Pemerintah Desa Wantilan berharap nantinya dorongan dari Yayasan Global Saemaul Indonesia akan menjawab solusi permasalahan yang ada di desa Wantilan dalam menghadapi industri 4.0 yang saat ini sudah di depan mata warga masyarakat Desa Wantilan.

Mari kita dukung dan doakan kolaborasi ini agar dapat menghasilkan solusi terbaik untuk masyarakat Desa Wantilan.

#Wantilan #wantilanbisajuara #wantilanhebat #jabarjuara #lingkunganJuara #JabarKita #JabarJuaraLahirBatin #JawaBarat #Jabar #HumasJabar #GedungSate #WestJava #ridwankamil

Bagikan Berita Ini

Komentar

DESA WANTILAN