• wantilandesaid@gmail.com
  • 0851-5621-8436
News Photo

Kaleidoskop 2020 - Desa Wantilan

Wantilandesa.id. Tahun 2020 merupakan periode kedua kepemimpinan kepala Desa Wantilan Komarudin. S.Pd. di periode kedua kepemimpinan Komarudin. S.Pd. di hadapi dengan tantangan Covid-19, namun Covid tidak mematahkan pergerakan kreatifnya untuk mejadikan Desa Wantilan yang lebih baik dan maju.

Banyak perolehan prestasi yang di raih olehDesa Wantilan di tahun 2020 dari mulai terpilih sebagai Desa Maju,Desa Mandiri, Smart desa dan Desa DLS to DM serta mendapatkan program bantuan Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (PAMSIMAS), Mobil Aspirasi Kampung Juara (MASKARA), serta mendapatkan cator dan mobil pengangkut sampah dari program TPS3R.

Desa Wantilan membuktikan bahwasanya covid tidak menjadikan penghambat pergerakan untuk menjadi desa yang lebih maju, selain banyak prestasi yang diraih, pelayanan publikpun di tingkatkan semaksimal mungkin untuk melayani warga desa wantilan dan itu terbukti dengan terpilihsebagai Smart Desa dari program provinsi, pelayanan pengaduan pelayanan surat menyurat Desa wantilan dapat menyediakannya secara online dan dapat d jangkau di mana saja hingga masyarakat Desa Wantilan dapat mengakses secara jarak jauh (Free Lance) 

Bantuan Sosial tunai dari kabupaten,Provinsi maupun nasional disalurkan dengan baik dan sasaran yang tepat tida ada satupun bantuan yang tidak di salurkan, Aparatur desa bekerja Sangat extra untuk tahun 2020 kemarin dan semua itu tida sia-sia banyak prestasi yang di raih.

Tidak lupa ucapan terimakasi dan permohonan maaf kepada masyarakat Desa Wantilan yang telah banyak berkonntribusi di tahun 2020, semoga di tahun 2021 menjadikan kita semua lebih baik dari tahun sebelumnya.

Bagikan Berita Ini

Komentar

DESA WANTILAN