• wantilandesaid@gmail.com
  • 0851-5621-8436
News Photo

KerjaBersama Gotong royong perbaikan jalan desa

#KerjaBersama Gotong royong perbaikan jalan desa, Pemerintah Desa Wantilan bersama warga mengelar gotong royong menimbun dan meratakan jalan Desa Yang ada di Desa Wantilan yang menjadi akses utama bagi masyarakat.
Hal tersebut disampaikan kepala Desa Wantilan, Minggu (14/03/2021).
Dikatakannya, gotong royong perbaikan jalan yang dilakukan pemdes Wantilan bersama warga itu berlangsung minggu (14/03/2020), bertujuan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi warga desa yang setiap hari menggunakan jalan desa.
“Kondisi permukaan jalan tidak rata dan berlubang, sehingga perlu diperbaiki. Selain mencegah terjadinya kecelakaan, dengan perbaikan ini diharapkan akan memperlancar aktivitas warga desa, baik kegiatan ekonomi dan sosial,” ucap Komarudin (kepala Desa Wantilan).
semangat gotong royong seperti ini harus tetap terjaga dan terpelihara, sebagai kepedulian bersama dalam mengatasi permasalahan atau kesulitan yang dihadapi dalam kehidupan masyarakat sehari-hari.
“Terutama dalam kondisi saat ini, semangat gotong royong dan kepedulian bersama sangat penting, sehingga kita tetap produktif beraktivitas di tengah pandemi Covid-19,” lanjutnya.
gotong royong perbaikan jalan desa yang sangat vital bagi kegiatan masyarakat desa sehari-harinya.
“Masyarakat menyambut positif, terlihat dari cukup banyaknya masyarakat berpartisipasi dalam kegiatan kita hari ini. Terima kasih, pelaksanaannya lancar dan aman, dengan tetap memedomani protokol kesehatan penanganan Covid-19,” pungkasnya.

Bagikan Berita Ini

Komentar

DESA WANTILAN