• wantilandesaid@gmail.com
  • 0851-5621-8436
News Photo

Tokoh Agama di Desa Wantilan Mulai Jalani Vaksinasi Covid-19

Tokoh Agama di Desa Wantilan Mulai Jalani Vaksinasi Covid-19, Senin (15/3/22021). Dalam rangka upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 yang tengah menjadi pandemi saat ini, pemerintah terus berupaya dapat memberikan perlindungan bagi seluruh rakyat Indonesia. Oleh karena itu Kementerian Kesehatan bekerjasama dengan seluruh Lintas Program dan Sektor tengah melakukan pemberian vaksin kepada masyarakat prioritas khususnya yang berprofesi rentan terpapar Covid-19, mulai dari Nakes, pedagang, pendidik, petugas pelayanan publik, pekerja transportasi publik, wartawan, Tokoh agama,wakil rakyat, Pejabat pemerintah, ASN, serta anggota TNI-Polri.
Tokoh agama menjadi salah satu prioritas dalam program vaksinasi Covid-19. Peran tokoh agama, baik Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Budha dan Konghucu memiliki tugas yang berhubungan langsung dengan masyarakat dalam melakukan pembinaan keagamaan.
Pelaksanaan vaksinasi tokoh agama akan menjadi pilot project untuk dilaksanakan di tempat lain, bukan hanya vaksinasi untuk pemuka agama tapi vaksinasi ini juga bertujuan untuk merajut kebersamaan dari seluruh keberagaman.

Bagikan Berita Ini

Komentar

DESA WANTILAN