• wantilandesaid@gmail.com
  • 0851-5621-8436
News Photo

Ingatkan Prokes, Tim Supervisi Polres Subang Cek Posko PPKM Desa Wantilan

Terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakag, berskala mikro, tim supervisi Posko PPKM Mikro di Wilayah Hukum Polsek Cipeundeuy, terima langsung Tim Supervisi Polres Subang, di Kantor Desa Wantilan Cipeundeuy Subang, Rabu, (30/6/2021).

Dalam kunjungan ini tentunya di pimpin langsung, Kasat Binmas Polres Subang, AKP.  Priyanto Sudrajat S.H, yang di dampingi Kasat Narkoba Polres Subang, IPTU Ronny H, S.H, yang di terima langsung oleh Kapolsek Cipeundeuy, Kompol Iwan Setiawan S.H, yang di dampingi Kepala Desa Wantilan Komarudin S.Pd, juga para staf Desa dan jajaran Polsek Cipeundeuy Subang.

 “Kegiatan ini, terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro, di wilayah Hukum Polres Subang, dan kami bersama TIM langsung pengecekan posko untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19,” ujar Kasat Binmas Polres Subang, AKP. Priyanto Sudrajat, pada lingkarselatan.com.

Selanjutnya, Tim Supervisi PPKM Mikro Polres Subang menambahkan bahwa, giat dalam rangka dupervisi yang dilakukan ini diantaranya, pengecekan Posko PPKM baik Tingkat Desa, Tingkat RW dan Tingkat RT, melakukan Pengecekan Terhadap kelengkapan administrasi posko PPKM Mikro.

“Kami cex juga buku mutasi di Posko, buku supervisi, buku kejadian, berita acara, spanduk posko, ruang untuk Isolasi, berikut lelengkapan yang dibutuhkan, kita cex Standar Operasional Prosedur ( SOP ) Dalam Pelaksanaan PPKM Mikro, dan terakhir, kita cex juga sistem koordinasi dan kerjasama demgan instansi terkait, dan alhamdulillah hal tersebut kumplit persiapan yang baik tentunya,” jelas Kasat Binmas. AKP. Priyanto. (Wan/Red)

Bagikan Berita Ini

Komentar

DESA WANTILAN