• wantilandesaid@gmail.com
  • 0851-5621-8436
News Photo

SIGAP HADAPI PANDEMI, PEMERINTAH DESA BANGUN SINERGI BERSAMA PERUSAHAAN

Bantuan dari program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) diberikan oleh perusahaan yang berada di wilayah Desa Wantilan.

CSR yang di berikan berbentuk sembako yang dimana nantinya akan di berikan kepada pasien terkonfirmasi Covid-19 yang sedang melakukan ISOLASI mandiri.

Sinergi Perusahaan dan pemerintah Desa merupakan upaya dari Desa dalam menghadapi pandemi di tahun ini yang dimana kondisi saat ini adalah tanggung jawab bersama.

kepala Desa Wantilan, sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh perusahaan untuk warganya. berharap sinergi yang telah ada antara perusahaan dengan pemerintah Desa dapat terus terjalin.

Semoga dengan adanya sinergi yang terjalin antara pemerintah desa dan pihak perusahaan, diharapkan dapat memperkuat silaturahmi.

CSR yang di berikan perusahaan ini merupakan program lanjutan dari pembahasan sebelumnya yang di bahas secara virtual melalui zoom.

Mudah-mudahan apa yang telah diberikan pihak perusahaan ini meringankan beban kita bersama-sama masyarakat yang terdampak Covid-19.

Bagikan Berita Ini

Komentar

DESA WANTILAN