• wantilandesaid@gmail.com
  • 0851-5621-8436
News Photo

Selamat Hari Jantung Sedunia


Pada Tahun 1999 Presiden World Heart Federation (WFH), Antoni Bayes de Luna mencetuskan Hari Jantung Sedunia. Hal ini sebagai bentuk kepedulian dunia terhadap maraknya penyakit jantung di dunia.


Pada awalnya, Hari Jantung Sedunia diperingati setiap hari Minggu terakhir di bulan September, namun sejak 2012, dunia memperingati Hari Jantung Sedunia setiap tanggal 29 September. Pada Tahun 2022, Hari Jantung Dunia mengusung tema "Use Heart for Every Heart".

Tema ini diharapkan membawa dampak positif bagi masyarakat dunia, agar masyarakat dunia lebih peduli terhadap penyakit kardiovaskular. Hal ini dikarenakan salah satu penyebab kasus kematian yang cukup tinggi di dunia adalah jantung koroner atau stroke.

#Sobatwantilan , jantung yang sehat adalah kunci dari kesehatan tubuh. Tetap jaga kesehatan jantung dengan mengatur pola makan dan berolahraga.

Selamat Hari Jantung Sedunia.
Use Heart For Every Heart.

#WHD2022 #Wantilan #wantilanbisajuara #wantilanhebat #jabarjuara #lingkunganJuara #JabarKita #JabarJuaraLahirBatin #JawaBarat #Jabar #HumasJabar #GedungSate #WestJava #RidwanKamil #UuRuzhanulUlum #JabarSehatLahirBathin

Bagikan Berita Ini

Komentar

DESA WANTILAN