• wantilandesaid@gmail.com
  • 0851-5621-8436
News Photo

Mahasiswa KKN di Desa Wantilan Berakhir, Pemdes Wantilan Ucapkan Terimakasih

Mahasiswa Temanik Universitas Pendidikan Indonesia telah selesai melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Penarikan mahasiswa KKN tahun 2023 dilaksanakan di GOR Jawara Desa Wantilan, Kecamatan Cipeundeuy, Minggu (04/06/2023) kemarin.

Penyerahan kembali mahasiswa KKN dilakukan oleh Sekretaris Desa Wantilan kepada Kepala Pusat Pengabdian LP2M.

Sekretaris Desa Wantilan, Lili Suherli menyampaikan “Semoga apa yang menjadi program- program mahasiswa KKN UPI di Desa Wantilan yang telah dijalankan bermanfaat bagi warga Desa, selamat kembali mengikuti perkuliahan, semoga adek-adek sukses, “ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Desa Wantilan, Lili Suherli langsung melepas kepulangan Mahasiswa UPI. “Kami sangat berterimakasih kepada panitia KKN UPI yang telah mempercayakan teman-teman Mahasiswa dititipkan kepada kami. Dan dalam acara pelepasan Mahasiswa UPI pada hari ini, saya mewakili Kepala Desa Wantilan sekaligus masyarakat akan mengembalikan Mahasiswa kepada pihak kampus Universitas Pendidikan Indonesia,” ucap Lili Suherli.

Sekdes Wantilan juga memberikan pesan kepada mahasiswa untuk terus semangat dalam menempuh pendidikan dan selalu menjaga nama baik perguruan tinggi, nama baik diri sendiri dan nama baik dari Desa Wantilan.

Kepala Pusat Pengabdian sekaligus penarikan kembali Mahasiswa KKN yang telah beraktivitas selama kurang lebih 3 Bulan di Desa Wantilan.

Diharapkan kegiatan itu menjadi pengalaman baru dan paling mengesankan bagi mahasiswa dalam mengabdikan diri.

Karena mahasiswa tidak hanya belajar mengenai ilmu pengetahuan tetapi juga mempelajari arti kehidupan bersosial dalam masyarakat dan lingkungan yang sebenarnya.

Kegiatan penutupan KKN dilaksanakan dalam rangka menjelaskan poin-poin program kerja yang sudah dijalankan mselama berada di Desa Wantilan.

“Semoga kehadiran Mahasiswa KKN UPI selama 3 Bulan ini, memberikan manfaat bagi masyarakat desa.

Kami juga memohon maaf, jika ada hal yang kurang berkenan selama mahasiswa kami melakukan aktivitas KKN mereka dan ucapan terima kasih atas dukungan Pemerintah desa Wantilan “ tutup ketua LP2M UPI.

Bagikan Berita Ini

Komentar

DESA WANTILAN