• wantilandesaid@gmail.com
  • 0851-5621-8436
News Photo

“PENTINGNYA MENJAGA KEBERSIHAN LINGKUNGAN"

Lingkungan yang bersih merupakan awal hidup sehat. Walaupun demikian kesadaran untuk menjaga kebersihan lingkungan pada masyarakat kita sangat kurang. Kebiasaan-kebiasaan serba asal masih terlalu melekat dalam kehidupan.


Awal tahun 2019 Pak Komarudin.S,pd mulai berkeliling meninjau ke berbagai wilayah Desa Wantilan untuk melihat langsung kondisi dan situasi di lapangan yang kini sudah mulai tampak sangat kotor dan kurang terawat karena melemahnya semangat masing –masing masyarakat dalam bergotong royong,


Pak Komarudin pun saat itu didampingi ketua LPM (Asep Hermanto) dan warga sekitar Mengatakan "Kebersihan lingkungan sekitar rumah merupakan kewajiban seluruh warga,Dan mustahil terwujud jika tidak sama-sama menjaga. Maka dari itu perlu adanya perubahan kebiasaan pada setiap orang tentang kesadaran dan keinginan untuk peduli pada lingkungan sekitar"

Semua hal besar dimulai dari sesuatu yang kecil,bagaimana setuju",?Ujar pak Komarudin sambil mengepalkan tangan penuh semangat


Mulailah dengan membuat perubahan dari diri sendiri, terkadang tanpa kita sadari banyak orang disekitar yang memperhatikan apa yang kita lakukan.


#wantilanbisa

#wantilanjuara

Bagikan Berita Ini

Komentar

DESA WANTILAN