• wantilandesaid@gmail.com
  • 0851-5621-8436
News Photo

Lomba BUMDesa Jawara Tingkat Kabupaten Subang

Ketua Tim Penilai Lomba Desa Jumari menjelaskan, lomba bumdes dilaksanakan sebagai upaya untuk memotivasi bumdes-bumdes lainnya yang ada di Kabupaten Subang, untuk lebih meningkatkan inovasi serta prestasi dalam pengelolaan bumdes. 


Lomba sendiri dilakukan sebagai bentuk binaan dari pihak DPMD Subang.


"Ini dalam rangka pembinaan sebenarnya, lomba ini salah satu pembinaan yang kita lakukan dengan harapan kita bisa memotivasi bumdes-bumdes yang lain. memang nantinya juara nantinya akan kita beri reward , ya paling tidak mudah-mudahan kegiatan ini bisa untuk memotivasi masyarakat untuk lebih berprestasi di tahun yang akan datang” Kata Jumari, Ketua Tim Penilai Lomba BUMDesa.

.

Adanya kegiatan lomba bumdes di tanggapi positif oleh kepala desa Wantilan. Pasalnya ia menilai kegiatan lomba dapat memacu para pengurus bumdes untuk lebih baik lagi. Baik dari segi pengelolaan maupun dari segi administrasi.


“Tanggapan kami kami senang dengan adanya lomba ini yang mana Dengan adanya lomba ini bisa memacu kami untuk lebih memajukan bumdes lagi Nah demikian juga harapan kami dengan adanya lomba ini bumdes kami dapat lebih berkembang dan kami tahu Bagaimana administrasi administrasi yang harus kami persiapkan untuk ke perbaikan bumdes” Kata Komarudin, Kepala Desa Wantilan.


Penilaian meliputi administrasi bumdes serta sejauh mana jenis usaha dapat melibatkan sumber daya masyarakat di desa tersebut.

Bagikan Berita Ini

Komentar

DESA WANTILAN