• wantilandesaid@gmail.com
  • 0851-5621-8436
News Photo

Kepala Desa Wantilan Hadiri Muscab Ke-IV DPC APDESI Kabupaten Subang

Kepala Desa Wantilan Hadiri Muscab Ke-IV DPC APDESI Kabupaten Subang.

Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Subang menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IV yang mengangkat tema Membangun Kabupaten Subang Jawara dari Desa. Bertempat di Fave Hotel, Rabu (19/10).

Muscab tersebut diikuti oleh 300 peserta yang didalamnya terdapat 245 kepala desa se-Kabupaten Subang dan dibuka langsung oleh Bupati Subang H. Ruhimat.

Ketua DPC APDESI Subang, H. Lili Rusmali menyampaikan apresiasinya kepada seluruh panitia serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut mendukung terlaksananya kegiatan tersebut.

Ia menyampaikan terima kasih kepada Bupati Subang yang turut mendukung seluruh kegiatan APDESI termasuk pendaftaran asuransi untuk para kepala desa.

H. Lili juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam kepengurusannya masih kurang maksimal.

"Semoga ketua yang baru akan lebih bagus dan baik lagi dari sebelumnya," lanjutnya.

Ketua DPD APDESI Jawa Barat, Dede Kusdinar menyampaikan apresiasinya kepada pengurus DPC lama yang telah menjalankan tugas dan fungsi dengan baik salah satunya koordinasi dan sinergitas dengan pihak eksekutif, legislatif dan yudikatif di Kabupaten Subang.

"Kami merasa bangga sekaligus iri melihat keharmonisan Pemerintah Daerah khususnya pak Bupati dengan APDESI dengan dibuktikan beberapa kelebihan dibandingkan dengan kabupaten lain," ujarnya.

Juga, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Subang yang telah memberikan bantuan untuk kemajuan desa di Kabupaten Subang khususnya APDESI.

Sekjen DPP APDESI, Asep Anwar Sadad menyampaikan bahwa desa menjadi salah satu unsur terpenting dalam kemajuan suatu negara.

"Ketika berbicara kemajuan negara maka desanya harus maju," lanjutnya.

Senada dengan itu, ia mengajak seluruh yang hadir untuk satukan tekad dan visi membangun desa agar mampu berkarya dan mandiri serta jadikan APDESI sebagai rumah juang dalam mewujudkan kemandirian desa.

.

.

*Source & Photo By: @pemkabsubang 

.

.

#APDESI #muscab #Subang #jawara #Wantilan #wantilanbisajuara #wantilanhebat #jabarjuara #lingkunganJuara #JabarKita #JabarJuaraLahirBatin #JawaBarat #Jabar #HumasJabar #GedungSate #WestJava #Ridwan

Bagikan Berita Ini

Komentar

DESA WANTILAN