• wantilandesaid@gmail.com
  • 0851-5621-8436
News Photo

Kepala Desa Wantilan Ikut Hadir Dalam Pelantikan APDESI Kabupaten Subang

Pelantikan APDESI Kabupaten Subang, Bupati Inginkan Para Kades Terus Jaga Sinergitas


Bupati Subang H. Ruhimat meminta para Kepala Desa untuk menjaga dan meningkatkan sinargitas dengan seluruh pihak termasuk pemerintah kabupaten.


Hal itu diungkapkan Ruhimat pada Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPC APDESI) Kabupaten Subang di Aula Pemda Subang, Selasa (13/12).


Ketua Pelaksanan sekaligus Kepala Desa Jatimulya Zainal Mutaqin melaporkan bahwa kegiatan tersebut dibantu oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Subang.


DPD APDESI Jabar Dede Kusdinar mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Subang atas dukungannya terhadap Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) termasuk kegiatan tersebut.


Ia juga menyampaikan permohonan izin kepada Bupati Subang bahwa beberapa pengurus APDESI Kabupaten Subang akan ikutserta dalam audiensi pada 16 Desember 2022 bersama Presiden RI, Kemendagri dan beberapa tokoh nasional.


Selanjutnya, ia berharap dengan kepengurusan baru mampu melanjutkan keharmonisan dengan Pemerintah Kabupaten yang telah terbentuk.


"Ini kepengurusan yang baru harus bisa menjaga, karena saya amati keharmonisan antara desa dan Pemerintah Kabupaten Subang cukup bagus se-Jawa Barat terbukti salah satunya dengan adanya fasilitas kendaraan dinas," lanjutnya.


Menutup sambutannya, ia berpesan kepada rekan-rekan APDESI untuk menjaga komunikasi dengan seluruh pihak termasuk Pemerintah Kabupaten Subang.


Sementara itu, Ketua DPC APDESI Subang Nunung Nuraeni mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak termasuk pemerintah kabupaten atas fasilitas yang telah diberikan untuk keberlangsungan kegiatan tersebut.


Nunung mengajak untuk menjalankan organisasi kedepan lebih baik lagi sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga.

.

Caption & Photo By : @pemkabsubang 

.

#DPC #APDESI #subang #jawara #Wantilan #wantilanbisajuara #wantilanhebat #jabarjuara #lingkunganJuara #JabarKita #JabarJuaraLahirBatin #JawaBarat #Jabar #HumasJabar #GedungSate #WestJava #Ridwankamil

Bagikan Berita Ini

Komentar

DESA WANTILAN