• wantilandesaid@gmail.com
  • 0851-5621-8436
News Photo

Pererat Silaturahmi, Komarudin Sapa Masyarakat Melalui Tarawih Keliling

Tarawih Keliling Bersama pemerintah Desa Wantilan. Pemerintah Desa Wantilan terus berkomitmen menjaga kekompakan, kebersamaan dan silaturahmi bersama seluruh pihak khususnya masyarakat Desa Wantilan. Sebagai bentuk dalam menjaga kebersamaan tersebut, Kepala Desa Wantilan, Komarudin, S.Pd. M.I.P, kembali menyapa masyarakat melalui tarawih keliling yang rutin dilakukannya setiap ramadan, dimana Kepala Desa Wantilan mengunjungi Masjid AL-HIDAYAH Dusun Wantilan RT 03/02 .

“Safari Ramadan melalui tarawih keliling ini untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan kita semua, karena kesusksesan tidak bisa diraih dengan cara individualistik, akan tetapi keberhasilan itu bisa diraih dengan cara kolaborasi dan kerjasama kita semua, sehingga dengan tarawih keliling ini akan semakin mempererat silaturahmi dan kekompakan kita semua,” ungkap Komarudin saat melakukan tarawih keliling hari kedua di Masjid Al-Hidayah Dusun Wantilan RT 03/02 (07/4).

Komarudin menyebutkan, dalam membangun desa pemerintah Desa tidak bisa jalan sendiri, namun membutuhkan bantuan dari berbagai pihak termasuk masyarakat sebagai penerima manfaat atau sasaran dalam berbagai program yang dijalankan.

“Tentu pemerintah tidak bisa jalan sendiri, namun insyaallah dengan dukungan dan doa kita semua seluruh program yang sudah kita rencanakan bisa berjalan dengan baik untuk kemajuan Desa Wantilan ” tambah Komarudin.

Pada kesempatan tersebut, Komarudin menyampaikan berbagai program strategis Pemdes Wantilan baik yang sudah berjalan maupun yang akan dijalankan di tahun 2023 ini.

#tarawih #keliling #ramadhan #1444h #Wantilan #wantilanbisajuara #wantilanhebat #jabarjuara #lingkunganJuara #JabarKita #JabarJuaraLahirBatin #JawaBarat #Jabar #HumasJabar #GedungSate #WestJava #ridwankamil

Bagikan Berita Ini

Komentar

DESA WANTILAN