• wantilandesaid@gmail.com
  • 0851-5621-8436
News Photo

Pemdes Wantilan berikan bantuan sembako untuk keluarga pasien Covid-19

Wantilandesa.id, Sebagai bentuk kepedulian Pemdes terhadap keluarga pasien positif Corona atau Covid-19 di Desa Wantilan, pemerintahan desa dan Satgas Covid-19 memberikan bantuan sembako kepada keluarga pasien konfirmasi positif Covid-19 di Wantilan, Selasa (23/02/2021).
Dipimpin Kepala Desa Wantilan bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Wantilan Nurdin dan Babinsa Ajo mendatangi langsung kerumah pasien MH (34) positif berada di Wantilan yang saat ini tengah Isolasi Mandiri, bantuan ini guna meringankan beban keluarga pasien.
Saat menyampaikan bantuan Kepala desa bertemu dengan ibu pasien yang saat ini sedang melakukan isolasi mandiri selama 14 hari, selama proses penyerahan bantuan tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai langkah antisipasi.
“Semoga bantuan ini dapat sedikit meringakan beban ekomoni guna mencukupi kebutuhan sehari-hari, dan kami memberikan motiviasi kepada keluarga pasien agar tetap semangat serta patuhi protokol kesehatan untuk tetap melakukan isolasi mandiri selama 14 hari” ujar Kades Wantilan

Bagikan Berita Ini

Komentar

DESA WANTILAN