• wantilandesaid@gmail.com
  • 0851-5621-8436
News Photo

Yayasan Globalisasi Saemaul Indonesia, Memberikan Reward Kepada Desa yang Menangani Sampah dengan 3 R

#SobatWantilan hari ini Pemerintah Desa Wantilan kembali mendapatkan penghargaan kali ini dari Yayasan Globalisasi Saemaul Indonesia dalam program penanganan sampah.

Desa Wantilan termasuk desa yang mampu membantu menangani masalah sampah di Kabupaten Subang, Yayasan Globalisasi Saemaul Indonesia berikan bantuan 15 unit Cator sampah kepada 15 desa di Kabupaten Subang.

Ketua Yayasan Globalisasi Saemaul Indonesia, Pradita Nurmaya Kusuma mengatakan, bantuan Cator sampah ini sebagai bentuk reward terhadap Desa dalam pengelolaan sampah melalui sistem 3 R yakni kegiatan mengurangi (reduce), menggunakan kembali (reuse) dan mendaur ulang sampah (recycle).

Selain mendapatkan Cator sampah Desa Wantilan juga mendapatkan 1 unit mobil dump truk Mitsubishi FE 74 HDV (125 PS) dan juga mendapatkan bantuan pembangunan Tempat Pengelolaan Sampah (TPS3R).

dengan demikian atas nama Pemerintah Desa Wantilan kami ucapkan terimakasih banyak atas apresiasi dan dukungan dalam mengatasi masalah sampah umumnya di subang dan khususnya di Desa Wantilan.

#WantilanHebat
#WantilanBisaJuara
#YayasanGlobalisasiSaemaulIndonesia

Bagikan Berita Ini

Komentar

DESA WANTILAN