• wantilandesaid@gmail.com
  • 0851-5621-8436
News Photo

Pemerintah Desa Wantilan Terima Bantuan Dana CSR dari PT. SUAI

Bentuk kepedulian terhadap lingkungan, PT Subang Autocamp Indonesia (SUAI) salurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) ke Desa Wantilan Kecamatan Cipeundeuy Subang. Rabu (16/10/2024).

Pemberian CSR PT SUAI tersebut di lakukan langsung Presden PT SUAI, Mr. Hitoshi Takashi yang didampingi Direktur PT SUAI Wawan Setiawan serta staf PT SUAI yang di gelar di GOR Jawara Desa Wantilan Kecamatan Cipeundeuy Subang.

dalam sambutanya, Presiden PT SUAI, Mr. Hitoshi Takashi, mengatakan bahwa, kegiatan penyerahan CSR PT SUAI ini sebagai bentuk sinergitas PT SUAI dengan lingkungan perusahaan tepat di Wilayah Desa Wantilan Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang.

“Kami dari pihak perusahaan, menginginkan sinergitas antara perusahaan dengan pemerintahan, dan salah satunya dengan pihak pemerintahan di lingkungan perusahaan, yang tepatnya di Desa Wantilan Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang,” ujarnya.

Mr. Hitoshi Takashi juga menambahkan bahwa, dengan adanya penyerahan CSR ini, pihak nya turut membangun di lingkungan perusahaan tepatnya di Desa Wantilan Cipeundeuy Subang.

“Dengan adanya penyerahan CSR ini kami bersyukur dan tentunya dengan adanya penyerahan CSR terhadap lingungan sekitar perusahaan ini dapat memberikan dampak yang positif untuk masyarakat dilingkungan perusahaan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Wantilan Komarudin mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan, dan salah satunya PT SUAI yang memang telah memberikan CSR terhadap lingkungannya tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan yang memang saat ini sangat bersinergi di Lingkungan Desa Kami, hal ini tentunya sebagai bentuk sinergitas perusahaan dengan lingkungan setempat,” ucapnya.

Komar juga menyatakan bahwa, dengan adanya kegiatan penyerahan CSR terhadap lingkungan nya tersebut masyarakat akan lebih hidup, bahkan pihaknya berharap beberapa perusahaan di Desa Wantilan tersebut dapat mengikuti apa yang di lakukan PT SUAI tesebut.

Camat Cipeundeuy, Hasan Sahroni mengatakan bahwa, pemerintahan Kecamatan Cipeundeuymengucapkan terimakasih atas apa yang di berikan Perusahaan terhadap lingkungan, salah satunya dengan pemberian CSR Pembangunan di Desa Wantilan.

Bagikan Berita Ini

Komentar

DESA WANTILAN