• wantilandesaid@gmail.com
  • 0851-5621-8436
News Photo

PT. SUAI Serahkan CSR Sumur Bor Submersible ke-4.

PT. SUAI ( SUBANG AUTOCOMP INDONESIA ) melaksanakan penyerahan Program CSR ( Corporate Social Resposibility ) Sumur Bor Submersible ke-4.

.

CSR PT.SUAI Berupa Sumur Bor Submersible berlokasi dilingkungan perusahaan yang berlokasi di RT.09 / RW.03 Desa Wantilan Kecamatan Cipeundeuy, merupakan CSR Sumur Bor yang ke – 4 yang diberikan kepada lingkungan RW.03 Desa Wantilan.

.

Pada kesempatan tersebut hadir dari pihak perusahaan PT.SUAI yaitu Vice President Mr. Hitoshi Takahashi, Direktur PT.SUAI Frans Budiono dan staft lainnya, sementara dari pihak pemerintahan Desa Wantilan turut hadir Sekretaris Desa Wantilan Lili Suherli, didampingi Kepala Dusun 02, Ketua RW.03, ketua RT.06,07,08,09 dan beberapa tokoh masyarakat. 

.

Pada sambutan nya Mr. Hitoshi Takahashi menyampaikan bahwa ‘ PT.SUAI Sudah berdiri sekitar 10 tahun dan akan selalu bekerjasama dan menjalin hubungan yang baik dengan warga sekitar dan pemerintahan Desa wantilan, salah satunya dengan program CSR berupa sumur Bor Submersible ini, diharapkan sumur bor tersebut bisa dimanfaatkan sebaik – baiknya oleh masyarakat RW.03 dan juga akan selalu bersinergi dengan pemerintahan Desa Wantilan. Kerjasama yang sudah terjalin bagus ini diharapkan bisa tetap dijaga dan ditingkatkan lagi ‘.

.

Apa yang sudah dilakukan perusahaan PT.SUAI ini patut kita apresiasi Bersama, dan tentunya ini bisa dijadikan contoh bagi perusahaan – perusahaan lain yang ada di Desa Wantilan. Sinergitas antara pemerintahan Desa dengan perusahaan sangat lah penting, membangun komunikasi yang baik, membuat suatu kondisi yang baik bagi perusahaan untuk berinvestasi dan tentunya memberikan penyerapan tenaga kerja bagi masyarakat Desa wantilan’ ujar Sekretaris Desa Wantilan dalam sambutannya.

.

Pada kesempatan tersebut dilakukan pula penandatangan prasasti CSR dan sesi ramah tamah serta kunjungan ke lingkungan sekitar perusahaan PT.SUAI untuk melihat kondisi dan bersilaturahmi dengan warga sekitar untuk membangun silaturahmi yang baik dengan masyarakat perusahaan sekitar perusahaan..

.

#WantilanBisaJuara

#WantilanHebat

#wantilan 

#CSR 


Bagikan Berita Ini

Komentar

DESA WANTILAN