• wantilandesaid@gmail.com
  • 0851-5621-8436
News Photo

Kepala Desa Wantilan Hadiri penyerahan Ruang Belajar PAUD Al-Amin dari Pengurus RW 04 Kepada Pengelola PAUD Al-Amin

Serah terima ruang belajar PAUD Al-Amin dari pengurus RW 04.

Pembangunan ruang belajar PAUD Al-Amin Desa Wantilan Kecamatan Cipeundeuy telah dilaksanakan 100% selesai

Acara serah terima ruang belajar PAUD dari pengurus RW 04, dimulai pukul 08.00 Pagi sambutan pertama oleh Kepala Desa Wantilan, bapak Komarudin.S.Pd. beliau menegaskan agar bangunan PAUD ini bisa dimanfaatkan dan dipelihara dengan baik.

Sambutan selanjutnya oleh pengurus PAUD Al-Amin ibu Mulyati. Beliau sangat bahagia dan terharu menerima ruang belajar PAUD dari pengurus RW 04 Desa Wantilan, dalam sambutannya mengucapkan Terimakasih atas berdirinya bangunan ruang belajar PAUD Al-Amin yang sudah lama ditunggu-tunggu, selama ini proses belajar mengajar dilakukan berpindah-pindah dan penuh dengan haru beliau mengucapkan terima kasih dan akan merawat sebaik-baiknya.

Selanjutnya acara dilakukan dengan penyerahan kunci ruang belajar PAUD secara simbolis dari ketua RW 04 kepada ketua pengurus PAUD Al-Amin.

Dilanjutkan dengan membaca doa dan tahlil untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar ruang belajar PAUD ini bisa bermanfaat menjadikan murid-murid cerdas , sehat dan guru pengajar serta jajaran pengurus PAUD Al-Amin selalu melaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

.

.

#wantilan #wantilanhebat #wantilanbisajuara


Bagikan Berita Ini

Komentar

DESA WANTILAN