• wantilandesaid@gmail.com
  • 0851-5621-8436
News Photo

Ceremonial Penyambutaan & Penerimaan Mahasiswa KKN Universitas Gadjah Mada di Desa Wantilan

Wantilandesa.id. Ceremonial Penyambutan & Penerimaan Mahasiswa KKN Universitas Gadjah Mada di Desa Wantilan,

ceremonial penyambutan dan penerimaan mahasiswa KKN Universitas Gadjah Mada Jawa Tengah yang bertempat di GOR JAWARA Wantilan, Acara tersebut dihadiri  oleh Bapak Komarudin, S.Pd selaku Kepala Desa Wantilan beserta jajarannya, dan juga mahasiswa KKN Universitas Gadjah Mada yang berjumlah 30 orang.

"selaku kepala desa saya mengucapkan terima kasih karena telah memilih Desa Kesemen sebagai tempat KKN selama 3 bulan ke depan. Saya berharap dengan kehadiran kalian disini dapat memberikan perubahan dan berdampak positif bagi seluruh warga Desa Kesemen.  Saya mohon maaf jika banyak perbedaan karakter antar warga dusun yang ada di Kesemen, dan kami berharap tali persaudaraan bisa terus tersambung meskipun KKN telah berakhir nantinya", sambutan dari Bapak Kepala Desa.

Di dalam acara ini mahasiswa juga turut memaparkan program kerja yang akan dilaksanakan selama 50 hari kedepan. Mahasiswa berharap program kerja yang telah dibuat dapat menjadi solusi dari permasalahan - permasalahan yang ada, dan dalam pelaksanaannya juga memohon bantuan dan kerja sama dari Bapak Kepala Desa berserta staff dan juga seluruh warga Desa Wantilan agar tujuan dari masing-masing program kerja dapat tercapai dan bermanfaat bagi seluruh warga Desa Wantilan.










Bagikan Berita Ini

Komentar

DESA WANTILAN