• wantilandesaid@gmail.com
  • 0851-5621-8436
News Photo

Penyambutan dan Penerimaan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon

Sebanyak 11 orang mahasiswa dari berbagai jurusan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon tiba di desa Wantilan .

kehadiran 11 orang mahasiswa ini dalam rangka kegiatan kuliah kerja nyata (KKN) yang akan berlangsung selama 40 hari yaitu dari tanggal 4 Juli sampai 7 Agustus 2022.

Penyambutan Mahasiswa kuliah kerja nyata (KKN) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon dilaksanakan pada hari Senin,04 Juli 2022 bertempat di GOR JAWARA Desa Wantilan. di pimpin oleh bapak Kepala Desa Wantilan Komarudin, S.Pd.

Kepala dalam sambutan penerimaan mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Desa Wantilan , pemerintah desa siap membantu dan mensukseskan program kerja Mahasiswa KKN .

“Kuliah Kerja Nyata merupakan bentuk pengabdian kepada masyarkat, Desa Wantilan ini luas jangan hanya terfokus pada wilayah di dekat posko saja, masih banyak dusun-dusun lain yang juga harus di perhatikan . jangan pernah malu untuk bersosialiasi
dengan warga Desa Wantilan , berikan masukan saran dan juga trobosan baru dalam memajukan desa Wantilan ini” Ucap Kepala Desa Wantilan.

“Dalam 40 hari kedepan anda akan menjadi bagian dari warga Desa Wantilan, suka tidak suka banyak hal baru yang akan anda temui dalam kehidupan bermasyarakat disini, pahami dan pelajari semua kearifan lokal disini dan sesuaikan dengan program kerja yang akan anda kerjakan, insyallah masyarakat dan pemerintah desa akan siap memberikan bantuan dan pendampingan ” tutup Kepala Desa.

#wantilan #wantilanbisajuara #wantilanhebat #KKN

Bagikan Berita Ini

Komentar

DESA WANTILAN