• wantilandesaid@gmail.com
  • 0851-5621-8436
News Photo

Pemerintah Desa Wantilan Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Gempa Cianjur

Pemerintah Desa Wantilan menyalurkan bantuan logistik kemanusiaan berupa paket sembako, Air Bersih, makanan, Obat-obatan hingga seragam sekolah untuk korban terdampak gempa bumi di Kabupaten Cianjur, yang terjadi pada Senin (21/11/22) siang.


Kepala Desa Wantilan, Komarudin secara simbolis menyerahkan langsung bantuan tersebut ke Posko Peduli Gempa Cianjur milik BPBD Pemerintah Kabupaten Subang yang sudah mendirikan posko semenjak terjadinya gempa, Selasa (29/11/22). Jenis bantuan yang diberikan di antaranya, makanan siap saji, paket sembako, perlengkapan bayi, Obat Obatan, air Mineral, Pakain , dan seragam sekolah.


"Alhamdulillah Masyarakat desa Wantilan ikut membantu para korban terdampak bencana gempa di Cianjur," ujar Komarudin, Selasa (29/11/22).


Komarudin menuturkan, bantuan ini merupakan bentuk empati dari Masyarakat Desa Wantilan guna memenuhi kebutuhan sehari-hari para korban saat di tenda posko. 


"Semoga para korban diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini. Dan mudah-mudahan mereka mampu bangkit menjalani setiap proses kehidupannya," harapnya. 


#prayforcianjur #Wantilan #wantilanbisajuara #wantilanhebat #jabarjuara #lingkunganJuara #JabarKita #JabarJuaraLahirBatin #JawaBarat #Jabar #HumasJabar #GedungSate #WestJava #Ridwankamil


Bagikan Berita Ini

Komentar

DESA WANTILAN