• wantilandesaid@gmail.com
  • 0851-5621-8436
News Photo

Gemaya Academy Soccer Resmi di Buka

Kabar gembira untuk masyarakat pecinta sepakbola !!!

Karang Taruna RW 03 (GEMAYA) Resmi membuka pendaftaran untuk pembinaan sebak bola usia dini, Gemaya Academy Soccer (GAS) ini membuka pendaftaran dari mulai usia -8 tahun sampai U-15, Pelatih yang disiapkan juga tak sembarangan, Gemaya Academy Soccer tiak raggung tanggung untuk menyiapkan pelatih yang  berpengalaman sekaligus berlisensi  nasional.


Resmi di buka pembinaan sepak bola usia dini Gemaya Academy Soccer (GAS), pendaftaran di dimulai Usia 8 Tahun hingga usia 15 Tahun, untuk orang tua yang ingin menggali dan mengasah bakat dan hobi anaknya untuk terus di latih dan menjadi pemain sepakbola profesional, segera hubungi dan daftarkan lewat nomor narahubung di atas.

.

Mari kita doakan bersama agar Gemaya Academy Soccer ini dapat menjadi wadah dan fasilitator untuk anak anak kita yang ingin menjadi pemain sepakbola profesional.

.

#sekolahsepakbola #ssb #Wantilan #wantilanbisajuara #wantilanhebat #jabarjuara #lingkunganJuara #JabarKita #JabarJuaraLahirBatin #JawaBarat #Jabar #HumasJabar #GedungSate #WestJava #ridwankamil

Bagikan Berita Ini

Komentar

DESA WANTILAN