• wantilandesaid@gmail.com
  • 0851-5621-8436
News Photo

Penyerahan CSR PT SUAI Sebagai Bentuk Sinergi Perusahaan dengan lingkungan di Desa Wantilan

Bentuk sinergitas antara perusahaan dengan lingkungan Desa, PT Subang Autocamp Indonesia (SUAI), gelar penyerahan CSR di Lingkungan Perusahaan, tepat nya di Desa Wantilan Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang. Jumat (13/10/2023).

Kegiatan penyerahan CSR tersebut di pimpin langsung, manager PT SUAI Sujianto, Direktur PT SUAI Wawan Setiawan, dan juga Presiden PT SUAI Mr. Hitoshi Takashi serta staf PT SUAI.

Sementara itu, kegiatan tersebut di terima langsung Kepala Desa Wantilan, Komarudin, yang turut hadir, Camat Cipeundeuy, Heri Hermansyah yang di dampingi Sekmat Cipeundeuy Taskam, serta penerima bantuan CSR dari perwakilan warga Desa Wantilan Kecamatan Cipeundeuy Subang.

Hal tersebut, tentunya dalam kegiatan penyerahan CSR tersebut di berikan secara simbolis kepada penerima manfaat CSR tersebut.

Adapun CSR yang di berikan PT SUAI tersebut diantaranya, Renovasi Balai RW 03, Perbaikan ruang kelas SDN Wantilan, Perbaikn Ruang Guru SDN Langensari, dan Pembangunan Ruang Belajar Majelais Ta’lim Uthlubul Ilma.

Sedangkan dari sarana dan prasarana di Kantor Kepala Desa dengan pemasangan CCTV dengan total anggaran sebesar Rp. 50 juta.

Presiden PT SUAI, Mr. Hitoshi Takashi, mengatakan bahwa, kegiatan penyerahan CSR PT SUAI ini tentunya sebagai bentuk sinergitas PT SUAI dengan lingkungan perusahaan tepat di Wilayah Desa Wantilan Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang.

“Kami dari pihak perusahaan, menginginkan sinergitas antara perusahaan dengan pemerintahan, dan saah satunya dengan pihak pemerintahan di lingkungan perusahaan, yang tepatnya di Desa Wantilan Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang,” ujarnya.

Mr. Hitoshi Takashi juga menambahkan, dengan adanya penyerahan CSR ini, pihak nya turut membangun terutama di bidang pendidikan.

“Dengan adanya penyerahan CSR ini kami bersyukur dan tentunya dengan adanya penyerahan CSR terhadap lingungan sekitar perusahaan ini dapat memberikan dampak yang positif untuk masyarakat dilingkungan perusahaan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Wantilan Komarudn mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan, dan salah satunya PT SUAI yang memang telah memberikan CSR terhadap lingkungannya tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan yang memang saat ini sangat bersinergi di Lingkungan Desa Kami, hal ini tentunya sebagai bentuk sinergitas perusahaan dengan lingkungan setempat,” ucapnya.

Komar juga menyatakan bahwa, dengan adanya kegiatan penyerahan CSR terhadap lingkungan nya tersebut masyarakat akan lebih hidup, bahkan pihaknya berharap beberapa perusahaan di Desa Wantilan tersebut dapat mengikuti apa yang di lakukan PT SUAI tesebut.


#Wantilan #wantilanbisajuara #wantilanhebat #jabarjuara #lingkunganJuara #JabarKita #JabarJuaraLahirBatin #JawaBarat #Jabar #HumasJabar #GedungSate #WestJava

Bagikan Berita Ini

Komentar

DESA WANTILAN