• wantilandesaid@gmail.com
  • 0851-5621-8436
News Photo

Rehan Irgi, Putra Daerah Desa Wantilan Berhasil Ikut Membawa Persikas Subang Melaju Ke Semi Final Liga 3 Series 1

Tim Persikas Subang berhasil lolos ke semi final kompetisi sepak bola Liga 3 Seri 1 di Jawa Barat 2023.

Kemenangan Persikas Subang melawan Persipu FC dengan skor 3 – 1 berlangsung di Stadion Singaperbangsa Karawang pada Selasa, (26/12/2023).

Julukan Singa Subang bagi Tim Persikas tampaknya bukan sekedar gelar. Persikas Subang yang berhasil menaklukan Tim Persipu FC Depok pada pertandingan Group E, mencetak gol pertamanya di menit ke – 9. Gol yang berhasil menyalakan semangat para pemain tersebut dilancarkan oleh sang Kapten yang dikonversi dengan sundulan dari pemain nomor 11.

Persipu FC mampu menyamakan kedudukan jelang babak pertama, sehingga skor menjadi 1 -1 setelah berhasil menandukan gol ke gawang persikas.

Pertandingan Persikas melawan Persipu berlangsung cukup seru. Persikas kembali mencetak gol pada menit ke – 49. Pemain dengan nomor punggung 27 berhasil mengeksekusi penalti dengan baik sehingga skor menjadi 2 -1 dan kembali dipimpin oleh Persikas.

Para pemain Persikas tampil lebih menguasai pertandingan pada babak kedua. Gol terakhir Persikas dilancarkan oleh pemain dengan nomor punggung 27 menjelang berakhirnya pertandingan. Gol yang tidak diantisipasi oleh kiper Persipu FC tersebut, berhasil menutup pertandingan yang membawa Persikas melaju ke babak Semi final.

Persikas Subang akan didampingi oleh PSGC Ciamis. Setelah mengalahkan Persika 1951, PSGC Ciamis berhasil melaju ke babak semi final dengan skor 2 – 1. Sementara Sersipasi Bekasi dan Depok City siap melaju dari Group F. (Clue)

Bagikan Berita Ini

Komentar

DESA WANTILAN