• wantilandesaid@gmail.com
  • 0851-5621-8436
News Photo

Peringati HUT ke 79 RI, Pemdes Wantilan Gelar Open Turnamen Bola Voli Kades CUP 2024

WANTILAN - Peringati HUT ke 79 RI, Pemdes Wantilan Gelar Open Turnamen Bola Voli Kades CUP 2024
Pemdes Wantilan Kecamatan Cipeundeuy Subang gelar Open Turnamen Bola Voli Kades CUP 2024, yang dilaksanakan di lapang voli Citra Cibeunying, Sabtu (24/08/2024).
Kegiatan Open Turnamen Bola Voli tersebut di meriahkan langsung oleh pemain proliga Luiz Perotto yang di bawa langsung Deans Sport.
Sedangka diikuti sebanyak 8 team bola voli dari berbagai daerah, dan memperebutkan hadiah jutaan rupiah.
Ketua Panitia Kegiatan, H. Rosadi Arlas (H. Roy), mengatakan bahwa, kegiatan open turnamen bola voli ini dalam rangka memperingati HUT ke 79 RI, dan tentunya menjalin tali silaturahmi team bola voli dari berbagai daerah.
“Kegiatan yang kami gelar ini dalam rangka memeriahkan HUT ke 79 RI,” ujar H. Roy.
Sementara itu, Kepala Desa Wantilan, H. Komarudin mengatakan bahwa, kegiatan yang digelar ini sebagai ajang silaturahmi pemain bola voli dari berbagai daerah, serta memberikan hiburan terhadap masyarakat khususnya masyarakat Desa Wantilan, yang memang rindu terhadap turnamen bola voli di lingkungan Desa Wantilan.
“Alhamdulillah dengan adanya bintang lapangan yang memeriahkan open turnamen ini warga masyarakat merasa bangga,” ungkapnya.
Hal tersebut, H. Komarudin juga menjelaskan bahwa, kegiatan open turnamen bola voli ini digelar selama satu hari.
“Karena memang bentrok dengan turnamen bola voli nasional, kami gelar selama satu hari saja, namun alhamdulillah dapat berjalan dengan aman dan lancar,” jelas Komarudin.
sampai pertandingan final pun, masyarakat begitu antusias, bahkan penonton dari berbagai daerah pun turut hadir untuk memberikan support terhadap pemain proliga yang secara langsung sebagai tamu undangan

Bagikan Berita Ini

Komentar

DESA WANTILAN