• wantilandesaid@gmail.com
  • 0851-5621-8436
News Photo

KJLart UMKM Siap Go Internasional !

#sobatwantilan pasti sudah tidak asing lagi dengan UMKM juara satu ini , yak betull @kjl.id_official merupakan UMKM lokal asli desa Wantilan yang sedang naik daun di tahun ini.

Pukul 19.00 tadi @kjl.id_official berdialog secara live di @benpassubang , banyak pembicaraan yang di sampaikan oleh @kjl.id_official tentang awal mula merintis UMKM ini hingga bisa di titik saaat ini.

Terimakasih @benpassubang telah mendukung serta menyediakan ruang fasilitas untuk UMKM bisa lebih di kenal dan menjadi ruang promosi untuk UMKM dan tentunya dapat menginspirasi UMKM lain untuk berani tampil di depan. Saatnya UMKM di Kabupaten Subang khususnya di desa Wantilan bisa GO INTERNASIONALL, untuk dapat mewujudkan UMKM MAJU, EKONOMI KUAT, KITA MENDUNIA !!!!

Saksikan vidio lengkap dialog @kjl.id_official di youtube @radiobenpassubang @haji_ruhimat @agusmasykur @pemkabsubang @prokompim.subang @benpassubang @diskominfosubang


#UMKM #Wantilan #wantilanbisajuara #wantilanhebat #jabarjuara #lingkunganJuara #JabarKita #JabarJuaraLahirBatin #JawaBarat #Jabar #HumasJabar #GedungSate #WestJava #ridwankamil

Bagikan Berita Ini

Komentar

DESA WANTILAN