• wantilandesaid@gmail.com
  • 0851-5621-8436
News Photo

Hadiri acara pelepasan murid RA Riyadhul Ahkam & DTA Darul Muta'alimin, Kades Wantilan : Gapai Cita-cita Setinggi Langit

Bangga dan gembira tergambar jelas dari wajah para wali murid beserta seluruh guru saat mengantar kelulusan murid-murid RA Riyadhul Ahkam & DTA Darul Muta'alimin, kecamatan Cipeundeuy, kabupaten Subang, Minggu (11/06/2023).
"Alhamdulillah dan selamat untuk semua orang tua, karena tidak ada hal yang menggembirakan dan membanggakan selain salah satunya melihat anak-anak kita bisa selesai dalam tepat waktu. Sebagai kepala desa, saya memberikan apresiasi kepada seluruh pihak di RA Riyadhul Ahkam & DTA Darul Muta'alimin atas etos dan kerja cerdasnya dalam mendidik siswa-siswi. selain proses transfer ilmu pengetahuan dari guru ke para murid selaku peserta didik, hasilnya Alhamdulillah siswa RA Riyadhul Ahkam & DTA Darul Muta'alimin turut berperan menciptakan generasi-generasi berprestasi untuk Desa Wantilan khususnya dan umumnya untuk Kabupaten Subang," ujar Komarudin saat memberikan sambutan, Minggu (11/06/2023).

Bagikan Berita Ini

Komentar

DESA WANTILAN